Rabu, 18 November 2009

Terima Kasih Buat Semua Pembaca Daramaina.com

Postingan terakhir saya saya tanggal 17 Juli 2009 sekarang sudah akhir tanggal 18 November 2009 itu artinya sudah 4 bulan saya vakum ngeblog. Gairah menulis saya sempet berhenti karena kandungan yang makin membesar lalu punya bayi ditambah lagi dengan rencana kepindahan kami sekeluarga ke Arab Saudi.

Tapi membaca berbagai komentar yang ditinggalkan di blog ini membuat saya merasa dibutuhkan. Membuat gairah menulis saya besar kembali. Terima kasih buat semua yang sudah berkenan membaca blog saya ini. Insya Allah saya akan kembali menulis. Walaupun saya berhenti menulis bukan berarti proses homeschooling dirumah kami berhenti. Keinginan belajar anak-anak tidak pernah padam walaupun mungkin belajar menurut mereka tidak sama dengan kriteria belajar menurut kita.




Tidak ada komentar:

Summer Holiday

Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hatiku gembira.... Siapa yang ga gembira kalau lagi liburan, apalagi kalau liburnya selama 11 min...