Jumat, 12 Maret 2010

I'm Still Here

Banyak yang mengira saat ini saya sudah berada di berada di arab saudi dan sedang sibuk dengan segala urusan yang berkaitan dengan pindah rumah sehingga tidak sempat lagi posting artikel yang baru.

Saya masih disini kok, masih di Indonesia tepatnya di Banda Aceh. Keberangkatan saya dan anak-anak ke KSA masih menunggu beberapa prosedur lagi beres. Saya kembali vakum ngeblog karena selama ini saya numpang internet dari laptop suami karena komputer saya ditinggal di Jakarta. Awal Januari kemarin suami sudah memulai pekerjaannya di KSA sehingga saya kehilangan akses internet.

Alhamdulillah setelah 2 bulan di Saudi suami diperbolehkan pulang untuk menjenguk keluarga di Indonesia. Dengan kepulangan suami ke Indonesia akses internet sayapun kembali :) Sekarang tinggal membagi waktu antara ngurus rumah, anak dan ngeblog.






6 komentar:

Andini Rizky mengatakan...

Oh gitu ya... kalau begitu ditunggu ya sharing pengalaman homeschooling-nya.

Anonim mengatakan...

Smoga bisa istiqomah ya sharing-nya :)

Dara Maina mengatakan...

@ Andini Insya Allah sharingnya akan terus berlanjut :)

Alyaa Shop - Baby and Kids mengatakan...

dara...miss u sooo much!!!
no hplo masih bisa dihub gak??
sms gw ya dar
luv,
dhini

Alyaa Shop - Baby and Kids mengatakan...

miss u!!!!

Dara Maina mengatakan...

@ dhini
iyah gue kangen juga ama loe . gue kangen ama jakarta :)insya Allah besok gue telpon deh

Summer Holiday

Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hatiku gembira.... Siapa yang ga gembira kalau lagi liburan, apalagi kalau liburnya selama 11 min...