Sabtu, 01 Juli 2017

A New Chapter

Welcome back Dara!
Where have you been?

Mungkin kata-kata ini yang akan disampaikan ke saya oleh  blogger setelah  saya mentelantarkannya selama  5 tahun :)

Blog ini juga saya  ganti judulnya dari "Sharing pengalaman homeschooling " menjadi "Indonesian mom in KSA". Terhitung sejak  bulan April lalu, saya berhenti menjadi ibu  yang menyekolahkan anak  dirumah. Setelah 8 tahun homeschooling, tahun ini ketiga anak saya resmi  bersekolah.

Alasan utamanya adalah anak-anak bisa diterima mask disekolah yang memberikan kesempatan anak untuk lebih berkembang jika  dibanding mereka belajar dirumah. Mungkin dipostingan berikutnya saya visa bercerita bagaimana sekolah bisa mengembangkan kemampuan anak.

Selain itu juga di Riyadh banyak keterbatasan untuk melakukan kegiatan  lain diluar belajar akademik ataupun sosialisasi  diluar rumah. Jauh berbeda dengan di Indonesia.

Jadi mulai sekarang saya akan berbagi pengalaman ketika mendampingi mereka dirumah, belajar Islam untuk anak dan seputar serba-serbi tinggal di Riyadh.


Tidak ada komentar:

Summer Holiday

Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hatiku gembira.... Siapa yang ga gembira kalau lagi liburan, apalagi kalau liburnya selama 11 min...