Kamis, 28 Mei 2009

Kukis Hias



Cooking class itu salah satu kegiatan favorit Rafif. Dia hobi banget sama yang namanya mengaduk, menuang bahkan hanya sekedar membantu memegang mikser. Kali ini cooking classnya tidak hanya melibatkan urusan mengaduk dan sebagainya tapi juga mencetak dan menghias.

Proyek kami kali ini adalah membuat kukis hias. Resepnya bisa diambil disini. Ini bukan hanya pengalaman pertama buat Rafif dan Aisyah tapi juga buat saya :). Sempet juga takut gagal. Tapi liat anak-anak asyik menggiling dan mencetak akhirnya yah Pede aja kalo gagal yang penting mereka have fun. Alhamdulillah kue-kuenya matang dengan sempurna.
Masalahnya timbul ketika akan menghias karena ternyata icingnya terlalu encer sehingga menghiasnya jadi susah. Tapi Rafif cuek aja dia ngak ngerasa ada yg salah dengan icingnya. Toh cat juga biasanya encer, mungkin begitu dalam benaknya. Terakhir dia malah dengan serunya mencampur icingnya menciptakan warna-warna baru :)



Tidak ada komentar:

Summer Holiday

Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hatiku gembira.... Siapa yang ga gembira kalau lagi liburan, apalagi kalau liburnya selama 11 min...