Rabu, 09 Desember 2009

Robot Rafif

 

Diatas adalah foto hasil karya Rafif dengan legonya. Ketika saya sedang mengupload foto ini ke blog, Rafif berinisiatif untuk menulis sedikit cerita tentang robot yang dia buat. Berikut ini hasil ketikannya :

Robot perang, robot itu merupakan robot terbesar di dunia dan hebat dalam perang tapi robot itu juga merupakan robot pembersih dan cat nya terbagus didunia juga robot itu dapat berubah menjadi mobil dan pesawat terbagus didunia. Matanya itu roda, rodanya untuk mengeluarkan matanya, caranya bannya dicopotin. tapi robot merupakan robot terbaik didunia dan bisa berubah menjadi robot lain


Masih berantakan memang kata-katanya. Tapi ini awal yang bagus agar dia mau menuangkan ide-idenya dengan menulis. Semakin sering dia menulis saya yakin tulisannya akan semakin bagus.





Posted by Picasa

2 komentar:

Ogre Kuma mengatakan...

Ass,..

Nice lego! ^^ Jadi inget waktu kecil,,,
Pasti anaknya aktif, ni..Hehehe....Salam buat keluargaa,...

Wass,..

www.Dannypunyacerita.blogspot.com

Dara Maina mengatakan...

wa'alaikum salam
makasih banyak buat kunjungannya mas. Anakku lumayan aktif emang karena bersekolah dirumah, dia jadi punya banyak waktu buat melakukan main.

Summer Holiday

Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hatiku gembira.... Siapa yang ga gembira kalau lagi liburan, apalagi kalau liburnya selama 11 min...