Rabu, 23 Juni 2010

Bikin Roti

 


Satu lagi foto lama yang belum di upload kedalam blog ini. Foto yang dibuat tangal 26 November 2008 ini adalah foto roti hasil belajar Rafif dan Aisyah dengan Bu Dyah. Bu Dyah adalah teman saya sesama anggota komunitas Berkemas. Beliau mempunyai usaha roti dirumahnya. Walaupun Fahmi anak Bu Dyah yang HS sudah SMA ( Sekarang sudah lulus SMA dan sedang mengajukan permohonan beasiswa ke Jepang ) tapi Bu Dyah dengan senang hati memenuhi permintaan saya untuk melihat proses pembuatan roti dirumah beliau. Waktu itu Rafif kagum sekali melihat oven Bu Dyah yang sangat besar. Sayang saya lupa bawa kamera jadi tidak bisa mendokumentasi pada saat proses pembuatannya. Roti yang ada difoto ini adalah roti buat Abi yang dibawa pulang, jadi dirumah baru bisa difoto rotinya :)

Kemaren Bu Yayah juga cerita anak-anak Berkemas baru saja mengadakan kegiatan Cooking Class bersama Bu Dyah. Temanya Pizza Party. Sayang kami tidak bisa ikutan. Nanti kalau ke Jakarta sepertinya harus minta kelas tambahan dengan Bu Dyah :)
Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Summer Holiday

Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hatiku gembira.... Siapa yang ga gembira kalau lagi liburan, apalagi kalau liburnya selama 11 min...