Sabtu, 26 Maret 2011

A Muslim Child Has Born

Internet menjadi sumber yang luar biasa untuk mendapatkan materi belajar. Salah satu blog yang menyediakan sumber belajar untuk anak muslim adalah A Muslim Child Has Born. Saya merasa harus menulis satu posting khusus tentang blog ini karena saya sangat merekomendasikan blog ini. Semua materi di blog ini bisa di download gratis. Dari mulai buku dan aktivitas yang menyertai buku tersebut sampai dengan berbagai materi islam yang disajikan dengan menarik. Materinya memang hanya untuk anak usia prasekolah sampai dengan taman kanak-kanak tetapi karena disajikan dalam bahasa Inggris dan Arab bisa saya gunakan juga untuk Rafif. 

Umm An - Nu'man selaku pemilik blog juga sangat rajin mengupdate dan menambah materi baru. Jauh lebih rajin dari saya yang hanya sekedar menulis :). Materi di blog ini juga dibuat untuk melengkapi kurikulum prasekolah dari Umm Maimoonah yang bisa didownload disini.

Tidak ada komentar:

Summer Holiday

Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hatiku gembira.... Siapa yang ga gembira kalau lagi liburan, apalagi kalau liburnya selama 11 min...