Jumat, 30 Januari 2009

Field Trip: Kidzania

 

 

 

 

Kidzania Time.....It is pretend play time...
Akhirnya setelah beberapa lama cuma melihat iklan dan membaca beberapa postingan dibeberapa blog saya dengan beberapa rekan di Komunitas HS Berkemas berkesempatan melakukan dua kali field trip ke Kidzania. Tiket untuk rombongan ternyata jauh lebih murah daripada tiket masuk untuk perorangan. Haya saja saya sarankan jika ingin pergi rombongan untuk memilih hari Jumat-Minggu agar tidak terlalu ramai. Karena pengalaman pertama ke Kidzania hari Kamis pengunjungnya padat sekali sehingga kita harus mengantri cukup lama untuk bisa masuk ke area permainan. Berbeda sakli ketika kami pergi untuk kedua kalinya ke Kidzania yaitu hari Jumat. 1 jam pertama hanya kami satu-satunya rombongan sehingga anak-anak bebas memilih area mana saja yang meekainginkan tanpa harus mengantri terlebih dahulu.


Saat-saat ke Kidzania bagi Rafif dan Aisyah adalah saat untuk bermain pura-pura dengan berbagai properti yang diset menyerupai aslinya. Jika dirumah mereka pura-pura menjadi pilot dengan menggunakan setir mobil mainan di Kidzania mereka bisa memainkannya dengan setir layaknya pesawat lengkap dengan simulatornya. Begitu juga ketika mereka menjadi pembuat es krim maka mereka bisa membuat es krim yang bisa dimakan bukan hanya es krim yang terbuat dari lilin mainan :)





Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Summer Holiday

Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hatiku gembira.... Siapa yang ga gembira kalau lagi liburan, apalagi kalau liburnya selama 11 min...