Minggu, 15 Juni 2008

Kenalan Yuk

Assalamualaikum wr wb.

Ini postingan saya yang pertama di jurnal ini. Anggaplah ini perkenalan saya. Saya mau cerita dulu dikit tentang saya. Nama saya Dara Maina, ibu dari dua anak balita yaitu Abdurrahman Rafif (Maret 2004) dan Aisyah Mutmainnah (September 2006). Keputusan untuk menjadi full time mother diambil karena saya ingin memaksimalkan waktu saya untuk mendidik anak dan kami percaya bahwa ibu adalah guru pertama dan utama bagi anak. Saya menikah dengan belahan jiwa saya Ronny Hendra tepat satu hari sebelum hari ulang tahun saya 11 Mei 2003. Seandainya saya bisa request ke Gigi sayaingin minta agar lagu 11 Januarinya diganti jadi 11 Mei J

Kalau Andrea Hirata menuliskan Laskar Pelangi sebagai dedikasinya untuk Bu Muslimah guru Sdnya maka saya membuat blog ini sebagai rasa apresiasi saya kepada Bu guru menulis saya di Kelas Menulis yaitu Mbak Endah Soekarsono. Sebelum bertemu Mbak Endah saya membeli berbagi buku teori belajar menulis, tapi tetap saja tidak membuat saya bergairah ataupun punya rasa PeDe untuk menulis. Mbak Endah dengan berbagai support dan arahannya membuat saya merasa punya kepercayaan diri untuk menulis.

Saya memutuskan untuk mulai menulis hari-hariyang saya jalani, serta pikiran-pikiran saya sebagai FTM. Karena menjalani hari-hari sebagai FTM bagaikan menjalani hari yang cerah penuh warna-warni. Terlalu sayang dilewatkan tanpa menggores sedikit kenangan. Menulis jurnal ini juga akan membuat saya dapat mengikat makna dari berbagi ilmu yang datang dalam kehidupan saya.

Tidak ada komentar:

Summer Holiday

Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hatiku gembira.... Siapa yang ga gembira kalau lagi liburan, apalagi kalau liburnya selama 11 min...