Jumat, 20 Juni 2008

Origami Club

Pernah ngga mencoba membuat origami tapi akhirnya gagal? Saya sering banget :( Biasanya tiap beli kertas origami saya suka nyobain bikin berdasarkan kertas petunjuk yang biasanya diselipin didalam satu plastik origami. Tapi petunjuknya suka nggak jelas, ngga jarang baru setengah jalan saya udah bingung lipatnya kemana lagi yah? Pengennya bikin mainan murah meriah untuk anak dari kertas eh yg ada malah kesel sendiri.
Sampai akhirnya "masa pencerahan" itu tiba ketika saya menemukan situs Origami Club. Karena disana tidak hanya menampilkan petunjuk dalam bentuk gambar saja tapi juga dalam bentuk animasi yang bergerak. Bahkan kita bisa mengatur animasinya apakah mau di ulang, dipercepat atau distop. Jenis-jenis origami yang ditampilkan juga sangat beragam dari mulai yang sederhana sampai origami dengan tingkat pembuatan yang sulit. Bahkan ada juga loh origami yang dibuat dari kertas koran yang bisa dibentuk menjadi sandal ataupun topi yang bisa digunakan.
Jadi buat anda penggemar ataupun baru ingin mencoba membuat origami situs ini sayang untuk dilewatkan.

Tidak ada komentar:

Summer Holiday

Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hatiku gembira.... Siapa yang ga gembira kalau lagi liburan, apalagi kalau liburnya selama 11 min...