Jumat, 19 Desember 2008

Kagiatan Komunitas Berkemas : Seminar Homeschooling

 

Di komunitas homeschooling Berkemas kegiatan untuk orang tua dan anak sama banyaknya. Bahkan biasanya diadakan bersamaan. Seperti pada tanggal 24 November 2007 yang lalu Berkemas mengadakan seminar seminar A to Z homeschooling dengan pembicara bu Yayah Komariah dan Bu Emmy Soekresno. Pada saat ibu-ibu serius mengikuti seminar. Diluar beberapa anak-anak homeschooling melatih jiwa wirausaha mereka dengan berjualan :)

Tapi kelihatannya di foto kok ibu-ibunya malah asyik senam yah bukan seminar he..he..he.. Itu foto ibu-ibu lagi diajarin brain gym oleh bu Emmy. Pesan penting buat ibu-ibu ketika bersama anak kita harus fun, menghindari cara-cara yang membosankan dan monoton ketika mengajar anak, anak-anak harus mendapatkan kesempatan untuk bergerak dan berkreasi. Bu Emmy juga memberikan berbagai contoh permainan atau karya seni sederhana yang bisa dibuat sendiri oleh anak. Insya allah nanti saya akan mencoba untuk menampilkannya secara bertahap di blog ini.


Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Summer Holiday

Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hatiku gembira.... Siapa yang ga gembira kalau lagi liburan, apalagi kalau liburnya selama 11 min...